1395 CJH Kabupaten Pasuruan Segera Berangkat, Visa Sudah Terbit

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) – 1395 Calon Jemaah Haji (CJH) dari Kabupaten Pasuruan siap melangkah menuju perjalanan suci ke Tanah Suci. Dengan visa yang telah terbit, para jamaah akan berangkat pada 18 dan 22 Mei 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi, menyatakan bahwa total 1395 visa jamaah calon haji telah diterbitkan, termasuk bagi jamaah gabungan antara Kabupaten Pasuruan dan Gresik.

“Seluruh visa jamaah calon haji Kabupaten Pasuruan telah terbit semua terakhir pada hari minggu kemarin. Termasuk jamaah yang bergabung dengan Kota Pasuruan maupun Gresik,” papar Syaikhul, Senin (13/5/2024) dilansir dari pasuruankab.go.id.

Baca Juga: Kepala Kemenag Hadiri Acara Halal Bihalal dan Menyapa Jamaah Haji Kecamatan beji

Meski demikian, dari jumlah sebelumnya yang mencapai 1397 calon jamaah, satu pasangan memutuskan untuk menunda keberangkatannya tahun ini.

Syaikhul berharap agar semua jamaah yang telah tervisa dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat.

“Karena sudah semakin dekat dengan hari keberangkatan, maka kami minta untuk jamaah agar dapat menjaga kesehatannya. Tidak perlu melakukan aktifitas yang berat, dan mengkonsumsi makanan minuman yang bergizi,” pungkasnya.

Jurnalis: Lio
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×