40 Siswa-siswi SMAN 1 Purwosari Kabupaten Pasuruan, Tampilkan Tari Kolosal Daerah di HUT ke-40 Sekolah Mereka

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – SMAN 1 Purwosari menggelar hari ulang tahun sekolah (HUT) yang ke-40 dengan berbagai kegiatan di sekolah, sejak Kamis 15 Februari hingga puncaknya besok 21 Februari 2024.

Dalam HUT ke-40 ini SMAN 1 Purwosari mengusung tema menjadi lebih dewasa dan bahagia di usia 40.

“Dalam HUT kali ini Kami mengangkat tema menjadi lebih dewasa dan bahagia di usia 40, let’s be mature and Happy in the forty,” ujar Kepala sekolah SMAN 1 Purwosari Fety Susilawatie kepada media di ruangannya, Selasa 20/02/24.

Dengan tema HUT itu Fety ingin keluarga besar SMANESA semakin dewasa dalam berfikir dan bersikap sehingga kebahagiaan akan senantiasa menyertai kehidupan warga sekolah.

“Kami mengajak warga sekolah di usia 40 ini untuk semakin dewasa dalam menyikapi berbagai hal, dalam meningkatkan prestasi siswa dan guru, sehingga akan timbul kebahagiaan yang akan memotivasi kita untuk terus berkembang hingga prestasi sekolah akan semakin meningkat,” tambahnya.

“Semoga kami segenap warga sekolah bisa terus berprestasi dan menghadirkan nama baik bagi kabupaten Pasuruan,” tutup fety berharap.

Adapun kegiatan hari ini ialah penampilan final 10 finalis Adi dan Ayu yang nantinya akan menjadi duta pelajar di internal SMANESA.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan kolosal tari daerah oleh 40 siswa dan siswi sebagai lambang dari usia sekolah saat ini.

Gebyar peringatan HUT SMANESA ke-40 lengkap di selenggarakan selama 5 hari dengan berbagai kegiatan seperti ; peringatan Isro mi’raj sekaligus istighosah Akbar, jalan sehat dan pembagian door prize, lomba internal bagi siswa dan GTK, final Adi-Ayu, tari kolosal tari daerah, dan puncaknya esok hari pentas seni.

Jurnalis : Ali
Editor: Wd

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “40 Siswa-siswi SMAN 1 Purwosari Kabupaten Pasuruan, Tampilkan Tari Kolosal Daerah di HUT ke-40 Sekolah Mereka”

  1. Ping-balik: Kemenag Lakukan Validasi Pengukuran Arah Kiblat di MTsN 1 Pasuruan -

Tinggalkan komentar

×