45 Pelaku IKM dan UKM Kabupaten Pasuruan Ikuti Sharing Ilmu Bersama CANON

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Sebanyak 45 orang dari pelaku IKM dan UKM yang ada di kabupaten Pasuruan mengikuti Sharing ilmu di Aula Bang Kodir Bangil, 4 Maret 2024.

Sharing ilmu dengan tajuk, “Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha” dipandu oleh Monica Anantyowati yang memaparkan beberapa materi dibidang digital marketing.

“Kali ini para pelaku UMKM kita berikan ilmu tentang Dasar Fotografi, Dasar Copywriting, dan Creative Digital Printing,” ujar Monica kepada Dialogmasa.

Bukan tanpa alasan, pemilihan materi tersebut menurut Monica agar para pelaku UMKM bisa menghasilkan foto yang bagus dan caption copywriting yang tepat dan menarik.

Kegiatan ini merupakan program CSR Canon sebagai brand Camera dan Printer di Indonesia.

Baca Juga: Rapat Paripurna II Penyampaian Rekomendasi Komisi atas LKPJ Bupati Pasuruan Tahun Anggaran 2023

“Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha adalah acara CSR Canon sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk para pelaku UMKM,” imbuhnya.

Para peserta antusias mengikuti Sharing ilmu hari ini sejak awal hingga akhir. Selain teori, peserta diajak praktek langsung untuk membuat foto produk dan creative digital printing. Dimana hasilnya nanti akan dicetak dengan Printer PIXMA G 3730 yang disediakan oleh Canon.

Program tidak berhenti sampai disini, namun nantinya akan ada program lanjutan.

“Program ini bagus, karena bisa memberi edukasi kepada para pelaku UMKM tentang foto dan copywriting yang baik dan tepat untuk media sosial juga marketplace mereka, Insya Allah akan ada program lanjutan,” tutup pembicara dari Canon ini.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “45 Pelaku IKM dan UKM Kabupaten Pasuruan Ikuti Sharing Ilmu Bersama CANON”

  1. Ping-balik: 530 Calon Petugas Haji Jawa Timur Ikuti Penyuluhan Penyelenggaraan Haji Selama 10 Hari | Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×