5 Pemenang Unggulan Lomba ‘Video Mas Dion’, Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com,)– Sabtu, 02 September 2023 Lima video spektakuler berhasil memenangkan Lomba “Video Mas Dion,” yang merupakan kompetisi dengan mengedepankan kekayaan alam dan budaya Pasuruan. Lomba yang digelar bekerja sama dengan media majanews.com ini telah menghasilkan sejumlah pemenang yang memukau.

Mas Dion, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, yang juga merupakan sosok penting di balik acara ini, menyampaikan bahwa tujuan utama lomba ini adalah untuk menggali serta mengungkapkan potensi wisata, budaya, dan alam yang luar biasa di Pasuruan. Beliau memiliki ambisi besar untuk menjadikan Pasuruan memiliki setidaknya 10 destinasi wisata unggulan.

Foto bersama semua peserta lomba video “Mas Dion”

Para pemenang lomba, yang dipilih secara independen oleh tiga juri ahli dalam bidangnya masing-masing, patut mendapatkan apresiasi yang besar atas karya-karya mereka yang menginspirasi. Berikut adalah para pemenang Lomba “Video Mas Dion”:

  1. Dhory (Juara 1) dengan video berjudul “Trip Pasuruan.”
  2. Siti Bashirotul Hasanah (Juara 2) dengan karya “Bukit Ragung Permata.”
  3. Synta Shofia (Juara 3) dengan video “Sedap Malam.”
  4. M. Yasin (Juara 4) dengan produksi “Wisata Curug Segraya.”
  5. KKSN Ledug (Juara 5) dengan karya “Desa Wisata dan Jejak Budaya.”

Kesuksesan lomba ini menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam mengungkapkan pesona Pasuruan kepada dunia. Berharap, ke depannya, potensi wisata Pasuruan akan semakin dikenal luas dan terus berkembang, sesuai dengan visi Mas Dion untuk mengangkat keindahan alam dan budaya Pasuruan ke tingkat yang lebih tinggi.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×