7000 Anggota Peternak Sapi Perah, Deklarasi Dukung Gus Mujib Menjadi Bupati Pasuruan

wrdmfd_

PASURUAN (dialogmasa.com) – Pada hari ini, Kamis, 6 Juni 2024, kelompok peternak sapi perah dan turunannya dari kecamatan Puspo, Tutur, dan Pasrepan menggelar acara Deklarasi Nyusu.

Deklarasi Nyusu adalah singkatan dari (Nyumbang Suara) untuk menyatakan dukungan mereka terhadap Gus Mujib dalam Pemilihan Bupati Pasuruan 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 7.000 anggota itu, para peternak sapi perah dengan semangat mengumandangkan niat mereka untuk memilih, mendukung, dan mensukseskan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan.

Deklarasi ini dibuka dengan pembacaan Bismillahirohmanirohim, dan para peternak berharap agar Allah SWT memberikan kemudahan, pertolongan, dan ridho-Nya dalam perjuangan ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, pertolongan, dan ridhonya,” ujar perwakilan peternak dalam pernyataan sikap bersama mereka.

Dukungan yang besar dari komunitas peternak sapi perah ini menjadi modal besar bagi Gus Mujib. Hal itu sebagian wujud nyata kepercayaan dan dukungan masyarakat bagi Gus Mujib untuk memimpin Pasuruan di tahun 2024. (wr)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×