Acara Puncak Hardiknas 2024, Gus Ipul: Guru Ujung Tombak Pembangunan Kota Pasuruan

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, menekankan peran kolaborasi para guru dalam memajukan dunia pendidikan dan pembangunan di Kota Pasuruan.

Dalam acara puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 Kota Pasuruan yang digelar di Gedung Kesenian Darmoyudo, Selasa (7/5/2024) itu, Gus Ipul menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kemajuan luar biasa yang dialami Kota Pasuruan.

“Saya ingin menyatakan rasa syukur dan bangga karena Kota Pasuruan mengalami kemajuan yang luar biasa, dan ujung tombak pembangunan adalah para guru ini,” kata Gus Ipul.

Menurutnya, dalam membentuk karakter dan pengembangan cakrawala keilmuan ini, peran guru patut diapresiasi. Meskipun menghadapi keterbatasan sumber daya dalam bekerja, para guru di Kota Pasuruan tetap ikhlas dalam mengabdi.

Tak sampai di sana, Gus Ipul juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan kualitas pembangunan Kota Pasuruan.

Karenanya, ia mengajak para guru untuk menjadi motor penggerak gerakan kebersihan kota serta memprioritaskan ketertiban, khususnya dalam hal parkir, secara teratur dan terarah.

Baca Juga: Dulu Terpencil, Desa Sumbergelagah Bertransformasi Menjadi Desa Maju dan Mandiri

“Saya mengajak anda semua untuk menjadi motor penggerak kebersihan Kota Pasuruan. Selain itu prioritaskan ketertiban khususnya dalam hal parkir secara teratur, bukan sembarangan,” imbuhnya.

Jurnalis: Lio

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

2 pemikiran pada “Acara Puncak Hardiknas 2024, Gus Ipul: Guru Ujung Tombak Pembangunan Kota Pasuruan”

  1. Ping-balik: Samsat Smart Thru Polres Pasuruan, Bayar Pajak Kendaraan Hanya 10 Menit - Dialogmasa
  2. Ping-balik: Gus Ipul Meminta Maaf Jelang Akhir Masa Jabatan sebagai Wali Kota Pasuruan - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×