Akhmad Farid Resmi Menjabat sebagai Kepala MTsN 3 Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Kepala baru MTsN 3 Pasuruan, Akhmad Farid, secara resmi memasuki jabatannya dalam acara Pisah Sambut yang diadakan hari ini, 5 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Akhmad Farid mengucapkan, “Terima kasih atas amanat yang luar biasa ini. Saya berjanji untuk bekerja sama dengan semua elemen di MTsN 3 Pasuruan dan berfokus pada membangun madrasah yang lebih baik.”

Sementara itu, Kepala Seksi PendMa, Bustanul Arifin, menyampaikan harapannya agar prestasi luar biasa MTsN 3 Pasuruan diiringi oleh prestasi yang luar biasa pula. Dia menggambarkan tantangan seperti menggali parit oleh kucing, yang harus diatasi dengan tekad kuat.

Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi, menekankan pentingnya sinergi dan inovasi, “Pemimpin di lembaga harus siap menghadapi tantangan baru dan selalu bertanggung jawab. Saya harap kepala baru, Akhmad Farid, menggunakan pengalaman dan kompetensinya untuk menjalankan tugas dengan profesionalitas tinggi dan mewujudkan madrasah yang mandiri dan berprestasi.”

Acara Pisah Sambut ini menjadi momen penting dalam perjalanan MTsN 3 Pasuruan menuju masa depan yang lebih baik (-red).

Jurnalis: Abdul
Editor: Wd

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×