Aksi Gagal, Pelaku Begal Tinggalkan Kendaraan Sendiri Setelah Kepergok Warga

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Aksi pembegalan nyaris terjadi sebelum akhirnya gagal setelah kepergok warga di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (29/02/24) sekitar jam 14:00 WIB.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Supriyanto, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan korban diketahui berinisial AM, warga Desa Wrati, Kecamatan Kemayan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario, dan pelaku melakukan modus operasi dengan mematikan kontak motor korban.

Menurut informasi yang didapat, pelaku berjumlah 2 (dua) orang dan membawa celurit untuk melukai korban.

Baca Juga: Polres Pasuruan Grebek Kampung Narkoba di Gempol, Enam Pelaku Diamankan

“Pelaku berjumlah 2 orang laki-laki tiba-tiba mematikan kontak sepeda motor milik korban. Selanjutnya, setelah korban berhenti, pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut menghampiri dan mengacungkan senjata jenis celurit kemudian membacokkanya beberapa kali ke arah bagian kepala yang mengenai helm korban,” kata AKP Supriyadi menjelaskan kronologi kejadian.

Aksi tersebut gagal karena banyak warga yang melihat dan ingin menolong korban. Pelaku berhasil melarikan diri ke arah kebun, meninggalkan sepeda motor korban serta sepeda motor yang pelaku gunakan.

Daftar Neo Bank Digital: Ambil Saldo Gratisnya!

“Saat kejadian, sepeda motor korban ditinggalkan oleh pelaku serta sepeda motor yang digunakan oleh pelaku juga ditinggalkan. Selanjutnya, 2 orang pelaku berhasil melarikan diri ke arah kebun,” ujarnya.

Jurnalis: Wrd

Editor: WJ

 

Tags

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Aksi Gagal, Pelaku Begal Tinggalkan Kendaraan Sendiri Setelah Kepergok Warga”

  1. Ping-balik: Dinas Lingkungan Hidup Respon Cepat Keluhan Warga Tentang Sampah yang Berserakan Di Tepi Sungai Bendungan | Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×