Akui Dapat Rekom, Gus Mujib Imron Siap Melaju Mulus dalam Pilbup Pasuruan 2024

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) – Mantan Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron, yang telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati, tampaknya akan memiliki jalan mulus menuju Pilkada 2024.

Pria yang juga menjadi pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini ini mengklaim telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gus Mujib, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa rekomendasi tersebut diterimanya pada Rabu (15/5).

“Alhamdulillah, saya mendapat rekomendasi dari PKB. InsyaAllah setelah ini langsung ke Pasuruan, setelah urusan di Jakarta selesai semua,” paparnya dilansir dari radarbromo.jawapos.com.

Gus Mujib sebelumnya sangat meyakini nasib baik akan berpihak padanya dalam bersaing memperoleh rekom PKB.

“Tadi malam ada kiai yang menyampaikan kalau rekom Pasuruan aman. Saya sudah ketemu Cak Imin hari Sabtu, seminggu yang lalu,” ungkap Gus Mujib kala melakukan pendaftaran ke DPC PKB Pasuruan awal Mei lalu.

Sebagaimana diketahui, sebelum Gus Mujib, dua figur lainnya telah mendaftar bakal calon bupati di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Mereka adalah Eks Kajari Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang akrab disapa Mas Dion.

Jurnalis: Lio
Editor: WJ

Postingan Terkait

2 pemikiran pada “Akui Dapat Rekom, Gus Mujib Imron Siap Melaju Mulus dalam Pilbup Pasuruan 2024”

  1. Ping-balik: Dorong Pemanfaatan Teknologi untuk Program Kampung KB, Dinas P3AP2KB Gelar Bimtek Website Kampung KB dan Rumah Dataku - Dialogmasa
  2. Ping-balik: Segini Kekayaan Gus Mujib, Bakal Calon Bupati Pasuruan dari Partai PKB - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×