Anniversary Gempur News, Camat Rembang Sampaikan Pesan PJ Bupati Pasuruan untuk Menjalin Kerjasama dengan Media

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Media Gempur News merayakan anniversary-nya yang ke-16 di RM Amalia Pekoren Rembang, Minggu 28/01/24.

Tamu undangan yang hadir antara lain: Firdaus Handara (Camat Rembang), AKP Slamet Aji (Kapolsek Rembang), perwakilan Koramil Rembang, perwakilan Kapolres Pasuruan Iptu Bambang Sugeng Hariyadi (Kasi Humas), Bambang Irawan Pemimpin Redaksi Media Gempur News dari Lumajang beserta Tim redaksinya, Pemimpin Redaksi Media Lumbung Berita (Masroni), serta tamu undangan dari awak media di area kabupaten Pasuruan.

“Selamat hari Anniversary yang ke-16 untuk Media Gempur News. Semoga media ini diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, serta mampu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan,” ujar Handara (Camat Rembang).

Handara menambahkan, “Kami berharap kepada teman media untuk menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah. Kami mendapatkan perintah dari PJ Bupati, bagaimana caranya bekerja sama serta menjalin silaturahmi yang baik dengan teman-teman media.”

Baca Juga: PC PMII Pasuruan Gelar Audiensi dengan PJ Bupati Pasuruan Tentang Minimnya TPPK yang Valid

“Kemajuan dan nama baik Pemerintah Kabupaten Pasuruan terkhusus kecamatan Rembang tak lepas berkat kerjasama dan peran teman-teman media,” tutup Camat.

Dalam kesempatan tersebut, Qomaruddin selaku Kepala Biro Pasuruan media Gempur News mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dan berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi dengan semua pihak baik pemerintah, kepolisian, TNI, dan rekan seprofesi.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Gus Qomar itu berpesan kepada segenap awak media yang hadir untuk menjaga Marwah jurnalis dan semakin kompak dan saling mendukung.

Jurnalis: Al

Editor: Wd

 

 

 

 

 

 

 

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×