Atlet MMA Asal Kota Pasuruan Raih Prestasi di Pertandingan Profesional Road To One Pride

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) Atlet seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan mixed martial arts (MMA) asal Kota Pasuruan, Ilham Adi Putra (24), meraih prestasi gemilang.

Prestasi tersebut diraihnya dalam Pertandingan Profesional Road To One Pride yang berlangsung di GOR Lembu Peteng Tulungagung pada 18-19 Mei 2024.

Dilansir dari ramapati.pasuruankota.go.id, Ilham Adi Putra berhasil meraih juara 1 di kelas Lightweight -70,3 kg dengan kemenangan mutlak melalui TKO pada ronde pertama di menit 1:57.

“Kami dari Sasana Cygnus Kota Pasuruan mengucapkan semangat untuk Ilham dan tetap semangat mencetak prestasi,” kata Nisa Devika, salah satu admin Sasana Cygnus, Jumat (24/05/2024).

Baca Juga: Persekabpas Pasuruan Hadapi Persaingan Ketat di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Nisa menilai bahwa prestasi ini sangat luar biasa dan berharap ada lebih banyak atlet seperti Ilham yang bisa mengharumkan nama Kota Pasuruan.

Diketahui, Ilham Adi Putra sendiri saat ini bertugas di Satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI-AD) dan berada di Yon Zipur 10 Kota Pasuruan.

“Mas Ilham sekarang bekerja sebagai TNI AD, dan tinggal di Asrama Gadingrejo. Kalau latihan di Sasana Cygnus yang beralamat di PT. Bromo Steel Pasuruan,” tambah Nisa.

Jurnalis: Lio
Editor: WJ

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Atlet MMA Asal Kota Pasuruan Raih Prestasi di Pertandingan Profesional Road To One Pride”

  1. Ping-balik: Persekabpas Pasuruan Hadapi Persaingan Ketat di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×