Bacapres Anies-Cak Imin Sambangi Ponpes Al Yasini Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Anies-Cak Imin datangi Ponpes Al Yasini Pasuruan pada Kamis, 28 September 2023. Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar menyampaikan pesan tentang mencari yang terbaik untuk bangsa. Ia juga berbicara tentang kejutan tak terduga dalam hidupnya yang melibatkan Anis.

“Mencari yang terbaik untuk bangsa ini, Pacaran dengan yang waktu itu satu tahun eh ternyata Gusti Allah SWT jodoh no dengan mas Anis,” ujar Muhaimin Iskandar

Ia juga menekankan pentingnya keyakinan akan takdir dalam mencari pasangan hidup, dengan mengatakan, “Kamu bisa mencintai siapapun tapi kamu tidak bisa menentukan siapa jodohmu.”

Dalam kunjungannya tersebut, Muhaimin Iskandar mengungkapkan keyakinannya bahwa ulama-ulama Pasuruan bersatu dalam mendukung perjuangan bersama. Ia juga mengajak Anis untuk bersama-sama membawa kemajuan NU dan bangsa Indonesia.

“Sampek hari ini ulama’ ulama’ Pasuruan wungkul semuanya wungkul dalam barisan kita semua, Jangan lagi dari mas anis atas segala fitnah yang macem-macem, mas ajies dwi tunggal bersama saya,” kata Muhaimin Iskandar.

Jurnalis: Al
Editor: Jannah

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×