Bakti Polri Untuk Masyarakat: Polres Pasuruan Gelar Jum’at Curhat Dan Bansos Lansia

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Dalam rangka mewujudkan Bakti Polri untuk Masyarakat, Polres Pasuruan menggelar Jum’at Curhat disertai pembagian Bansos untuk para Lansia di wilayah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (27/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan, Kompol Aziz, didampingi oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Beji, Danramil Beji, para Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Beji.

Adapun 4 titik di wilayah Kecamatan Beji yang dijadikan tempat kegiatan yakni Kelurahan Glanggang, Kelurahan Pagak, Desa Gajah Bendo, dan Desa Gunungsari.

Kegiatan diawali sambutan oleh Wakapolres Pasuruan, “Saya Wakapolres Pasuruan mewakili Bapak Kapolres Pasuruan mengucapkan permohonan maaf karena Bapak Kapolres berhalangan hadir dalam kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan penting lainnya,” ucapnya.

Dia melanjutkan bahwa Masyarakat jangan takut untuk datang ke Kantor Polisi apabila ada permasalahan, walaupun itu hanya sekedar bertanya atau berkonsultasi.

“Kami selaku pihak Kepolisian siap melayani Masyarakat selama 24 jam setiap harinya, dan kami memohon doa kepada seluruh Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan agar Kabupaten Pasuruan terhindar dari segala Musibah dan seluruh Masyarakatnya selalu diberikan kesehatan. Tak lupa kami juga meminta doa untuk semua anggota Polres Pasuruan agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan agar tetap bisa menjaga wilayah Kabupaten Pasuruan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kompol Aziz.

Selanjutnya, Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally, mengatakan bahwa jika Masyarakat Kecamatan Beji ada permasalahan di wilayahnya, agar langsung menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya.

“Jika ada permasalahan, langsung saja menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Bapak-Ibu masing-masing, atau bisa langsung datang ke Polsek Beji untuk lebih jelasnya,” ucap Yokbeth.

Jurnalis: Ali
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×