“Bank Syariah Indonesia Bantu Masjid dan Musholla dengan Program Pembukaan Rekening Gratis dan Sumbangan Infaq”

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Program pembukaan rekening gratis bagi Masjid dan Musholla oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Sudirman 1 sudah dibuka. Dalam program tersebut, Dhany selaku Operational Staff menjelaskan bahwa bank ini berkomitmen untuk membantu pembukaan rekening dengan memberikan sumbangan infaq sebesar 100 ribu rupiah.

Persyaratan untuk mengikuti program ini cukup mudah, yaitu dengan mengirimkan foto KTP pengurus, foto Masjid/Musholla, struktur organisasi, serta surat domisili dari RT. BSI juga akan memberikan dukungan berupa spanduk dan stiker QRIS guna mempermudah pengelolaan dana zakat, infaq, dan shadaqah.

Tampak dua orang takmir menunjukkan banner untuk rekening BSI masjid baitus salam

Salah satu keuntungan utama dari membuka rekening di BSI adalah bebas biaya administrasi bulanan. Bank ini juga akan menyediakan QRIS yang akan memudahkan para jamaah yang ingin berinfaq menggunakan smartphone. Selain itu, BSI akan menyediakan x banner dan spanduk sebagai sarana informasi tentang kemudahan dalam mengelola dana ziswaf. Para nasabah juga akan dimudahkan dalam melihat mutasi rekening melalui rekening koran.

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi, dapat menghubungi nomor 0851-0042-5413. Dengan adanya program ini, diharapkan Masjid dan Musholla dapat lebih mudah dalam mengelola dan mengoptimalkan penghimpunan dana untuk kegiatan keagamaan dan sosial.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×