DPD Nasdem Beri Sinyal Dukungan kepada Gus Mujib Dalam Pilkada Mendatang, Hajah Salamah: Figur Siapa Lagi di Pasuruan Kalau Bukan Gus Mujib

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib Silaturahmi ke kantor DPD Partai Nasdem di Bangil, kamis sore (13 Juni 2024).

Silaturahmi yang dihadiri oleh elit partai Nasdem dan PKB Kabupaten Pasuruan ini berjalan tertutup sebelum memberikan penjelasan kepada awak media tentang buah silaturahmi mereka.

Gus Mujib menyatakan rasa syukur nya telah diberi waktu untuk bersilaturahmi. “Kita melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan semua partai. Saat ini waktu yang tepat yang di berikan oleh ibu Hajah Salamah sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan kepada kami untuk silaturahmi,” ujar Gus Mujib.

Sebagai tokoh yang juga seorang Kiyai, Gus Mujib meyakini keberkahan hari kamis, terbukti dengan didapatinya banyak masukan dari Nasdem dalam silaturahmi hari kamis ini.

“Kami bermusyawarah, Alhamdulillah mendapat banyak masukan dari beliau sebagai ketua DPD, Alhamdulillah kamis malam Jumat ini adalah kamis yang berkah bagi kita,”tegas gus Mujib yang seakan mengisyaratkan memperoleh mufakat positif baginya dalam pertemuan itu.

Calon Bupati Gus Mujib menegaskan tidak fokus pada koalisi sesaat dalam pilkada mendatang namun yang ia harapkan kerjasama membangun Pasuruan dalam waktu 5 tahun ke depan.

“Yang penting kita silaturahmi, kita Silaturahmi bukan hanya untuk pilkada tapi untuk 5 tahun ke depan, Membangun Pasuruan harus bersama-sama,

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, Ibu Hajah Salamah menyatakan bahwa Gus Mujib sudah daftar di Nasdem, “Sudah mendaftar di Nasdem,” cetusnya kepada awak media.

Masih Hajah Salamah, “Alhamdulillah kita silaturahmi untuk mencari solusi dan mufakat, bagaimanapun figur siapa lagi di Pasuruan kalo bukan Gus Mujib,” jelasnya dengan tersenyum.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “DPD Nasdem Beri Sinyal Dukungan kepada Gus Mujib Dalam Pilkada Mendatang, Hajah Salamah: Figur Siapa Lagi di Pasuruan Kalau Bukan Gus Mujib”

  1. Kawal Terus Gus mujib…
    Kalau Nasdem riwayat kerja sama nya sdh bisa d lihat beberapa bulan yg lalu… Semoga tambah kompak dan d lindungi dri orang” yg dholim dan Munafiq ..

    Balas

Tinggalkan komentar

×