Dukung Gus Mujib Menjadi Bupati Pasuruan, Jaringan Pengawal Gus Mujib Sampaikan 4 Poin Ikrar

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Kelompok masyarakat yang menamakan diri sebagai Jaringan Pengawal Gus Mujib secara resmi menggelar deklarasi dukungan kepada Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan di Wonorejo, hari ini, Rabu (5/6/24).

Jaringan ini terdiri dari masyarakat bawah dengan beragam latar belakang, termasuk individu yang telah insaf dari kenakalan di masa lalu. Dengan penuh kasih, Gus Mujib merangkul mereka dan mengarahkan untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

“Pokoknya niat norok ulama, niat norok kiyai, niat norok habaib insyaallah selamet,” ujar Gus Mujib dalam sambutannya yang menggunakan bahasa Madura, yang berarti: yang penting niat ikut ulama, niat ikut habib-habib insya Allah selamat.

Dalam deklarasi ini, Jaringan Pengawal Gus Mujib mengikrarkan empat poin komitmen utama:

– Setia kepada NKRI harga mati.

– Patuh dan taat kepada perintah kyai.

– Menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada Pasuruan.

– Siap mengawal dan memperjuangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan 2024.

Sulaiman, koordinator jaringan, menegaskan, “Teman-teman saya di Pasuruan ini menginginkan pemimpin yang tegas dan amanah. Mudah-mudahan Gus Mujib menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan.”

Pendekatan yang digunakan untuk meraih simpati masyarakat dilakukan secara islami melalui silaturahmi. “Mendekati dengan cara islami,” tambah Sulaiman.

Gus Ipong, salah satu tokoh pendukung, menyoroti pentingnya merangkul komunitas-komunitas ini. “Bagaimana komunitas-komunitas itu bisa kita rangkul, jika diarahkan kepada kebaikan mereka akan menjadi potensi yang positif bagi masyarakat,” ujar Gus Ipong.

Ia berharap, dengan keterlibatan mereka dalam Pilkada ini, mereka dapat berkontribusi pada ketentraman di masyarakat ke depannya.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Dukung Gus Mujib Menjadi Bupati Pasuruan, Jaringan Pengawal Gus Mujib Sampaikan 4 Poin Ikrar”

  1. Ping-balik: DPC PPP Silaturahmi Ke Rumah Gus Mujib, Ketua DPC PPP Habibullah : Gus Mujib adalah Sosok yang Masuk di Kriteria Kami - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×