Eko Widianto Memimpin Kadin Pasuruan: Langkah Awal Meningkatkan Ekonomi Lokal

admin

PASURUAN – (dialogmasa.com)
Pelantikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pasuruan periode tahun 2023-2028 di Graha Maslahat, 5 September 2023.

Kabid Perdagangan Disperindag Kabupaten Pasuruan, Deddi Irawan menceritakan bahwa acara hari ini ialah pelantikan pengurus Kadin.

“Hari ini Pelantikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pasuruan di mana Bapak Eko Widianto, SE, MM menjadi Kepala Kadin masa bakti tahun 2023-2028.”

“UKM dan IKM dari masing masing OPD di libatkan untuk bazar di hari pelatikan ini, mulai dari dinas perdagangan, koperasi, pertanian, perikanan, dan lain-lain,” tambah Deddi

“Kadin ini sendiri adalah lembaga yang di dalamnya ada pengusaha pengusaha di mana konsentrasi mereka di bidang perdagangan baik yang kaitannya dengan aktivitas ekspor dan impor juga menangani IKM UKM,” tutupnya.

Pelantikan Kadin mengusung tema sinergitas Kadin Kabupaten Pasuruan dengan pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kualitas sumber daya manusia yang maju dan berdaya saing.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×