Embarkasi Kloter 31 Surabaya, Berangkat Menuju Madinah Dengan Lancar

wrdmfd_

PASURUAN (dialogmasa.com)- Embarkasi Kloter 31 dari Surabaya, dengan jumlah jamaah sebanyak 371 orang, telah sukses berangkat menuju Madinah. Pimpinan kloter, Akhmad Jamaludin Khoir, bersama dengan tim medis Dokter Madrid ah Fatmawati, Medis Didik Sulistiyo, dan Umi Apniati memastikan pemberangkatan berjalan lancar.

Pesawat Saudi Arabia SV 5181 membawa jamaah dari Surabaya ke Madinah, dengan keberangkatan pada pukul 18.00 waktu setempat dan tiba di Madinah pukul 03.20 waktu setempat. Setibanya di Madinah, para jamaah dipindahkan dengan aman ke hotel di Abdullah bin Rawahah Street.

Selanjutnya Pada pukul 09.00 waktu setempat, para jamaah bersiap-siap untuk melaksanakan sholat Arba’in yang pertama.

Baca Juga: Pelepasan 366 Jemaah Haji Kloter 30 SUB Diwarnai Pemberian Souvenir oleh Pj. Bupati Pasuruan

Kepada Dialog Masa Senin, (20/05/24) Kepala KUA Purwodadi dan selaku Ketua Kloter, Akhmad Jamaludin Khoir mengatakan selama perjalanan, tidak ada kendala yang signifikan. Total 366 jamaah yang berangkat, 8 orang menggunakan kursi roda dan 1 orang merupakan tuna netra, yang semuanya mendapatkan perhatian khusus dan bantuan yang diperlukan.

“Dari 366 jamaah ada jamaah yg perlu perhatian khusus yaitu 8 jamaah yg memakai kursi roda dan 1 org jamaah yg tuna netra Alhamdulillah semua teratasi dengan baik,” jelasnya.

Jurnalis : Wrd

Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×