Gabungan Komunitas Nyatakan Dukungan untuk Mas Dion Menjadi Next Bupati Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Gabungan komunitas sosial masyarakat Kabupaten Pasuruan mendukung Sudiono Fauzan untuk maju sebagai Bupati pada tahun 2024 mendatang.

Gabungan komunitas tersebut terdiri dari IKL (Info Kriminal & Lalu Lintas) yang dipimpin oleh Ketua Ningrat, IKP (Info Kejayan Pasuruan) yang dipimpin oleh Ketua Kodil Panjalu, SILPAS (Silaturahmi Pasuruan) yang dipimpin oleh Ketua Arief Rijal, SEMAR (Semangat Masyarakat Relawan) yang dipimpin oleh Ketua Fahrul, dan ARGAPALA yang dipimpin oleh Adi.

Deklarasi dukungan dari komunitas-komunitas ini disampaikan saat pertemuan di Warung Kampung Mangga Alpukat Desa Oro-oro Ombo Kulon, Rembang, Ahad (17/09/23) siang.

Mas Dion mengapresiasi dukungan masyarakat terhadapnya. Ia mengakui bahwa dukungan ini menjadi sumber semangatnya untuk terus berjuang dan berkhidmat di jalur politik.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari seluruh komunitas dan kelompok masyarakat. Ada energi positif dan sense of belonging (rasa memiliki) untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pasuruan ke depan lebih maju dan hebat lagi,” ungkap Mas Dion.

Dalam sambutannya, pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan berkomitmen bahwa sejak menjadi anggota DPRD pada tahun 2004 hingga sekarang, semua kebijakannya akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi.

“Sejak terpilih sebagai anggota DPRD tahun 2004, saya bersumpah dan berjanji kepada diri saya sendiri untuk selalu mengutamakan kepentingan rakyat daripada diri sendiri atau keluarga,” ungkapnya.

Bahkan, ia berkomitmen bahwa selama menjadi wakil rakyat, ia tidak akan membawa program pemerintah sama sekali untuk membantu keluarga atau lembaganya.

“Sampai saat ini, komitmen ini tetap saya pegang. Saya belum pernah membawa program bantuan rehab atau sejenisnya untuk lembaga saya,” tambahnya.

Oleh karena itu, kata Mas Dion, dengan memegang teguh komitmen ini, saya bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya dengan totalitas dan maksimal.

“Ini bukan janji, ini komitmen yang sudah saya jalani belasan tahun yang lalu sampai sekarang. Dan komitmen ini terus saya pegang bila ditakdirkan menjadi Bupati nantinya.” Pungkasnya.

Jurnalis: Al
Editor: Jannah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×