Gus Ipul Meminta Maaf Jelang Akhir Masa Jabatan sebagai Wali Kota Pasuruan

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan menjelang akhir masa jabatannya.

Didampingi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, H Adi Wibowo, Gus Ipul menegaskan bahwa masa jabatannya sebagai Wali Kota akan segera berakhir.

Dalam pidatonya di acara Halal Bihalal di Gedung Kesenian Dharmoyudho, Kota Pasuruan, Gus Ipul menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada para ASN yang hadir.

Baca Juga: Acara Puncak Hardiknas 2024, Gus Ipul: Guru Ujung Tombak Pembangunan Kota Pasuruan

“Pada momen ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada bapak dan ibu semua. Apabila ada kata dan perbuatan yang membuat bapak ibu tidak nyaman, yang terkadang suka marah-marah bukan karena tidak suka, marah saya dan Mas Adi dalam hal atensi pekerjaan,” ujar Gus Ipul.

Gus Ipul juga mengungkapkan harapannya agar para ASN terus bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Tentu, kita harus mengejar, Kota Malang dan Kota Surabaya dalam hal layanan. Dan ini kita lakukan semua untuk generasi yang akan datang,” tambahnya.

Pada momen itu juga, Gus Ipul juga menegaskan agar seluruh ASN terus bersinergi dengan perangkat daerah lainnya. Tentunya, untuk pekerjaan yang lebih baik.

“Di sisa waktu ini, saya ingin meminta bantuan ke bapak-ibu semua agar terus bekerja dengan baik. Jangan datang terlambat dan tidak bekerja. Dan kita harus disiplin di wilayahnya masing-masing,” tambahnya menegaskan.

Jurnalis: Lio
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×