Hadiri Tasyakuran Taman Lumbung Pangan, ELSA Menyatakan Siap Ramaikan Bursa Pemilihan 2024

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Elsa, sebagai kepanjangan dari nama dua anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Elyas dan Samsul Hidayat, hadir dalam acara tasyakuran dan doa bersama peletakan batu pertama taman lumbung pangan Nusantara, Pandean Kejapanan, Kamis 28/09/23.

Kepala Desa Kejapanan Gempol, Randi Saputra, meminta restu semua hadirin untuk suksesnya program Pokdarwis berupa wisata taman lumbung pangan Nusantara.

“Kami mohon doa restunya semoga Taman lumbung pangan Nusantara yang peletakan batu pertamanya di hari istimewa, yaitu pas maulid nabi Muhammad SAW ini bisa berjalan lancar,” ujar Randi.

“Ini kita bertahap, habis ini akan ada surprise program lainnya, yang tak lain demi kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Elyas, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Gerindra, dalam candanya mengatakan, “Kapan Gempol ada Bupatinya!” canda itu disambut tawa hadirin yang ada.

Ia juga berharap Dinas Pariwisata memperhatikan betul program Pokdarwis Kejapanan agar segera diajak studi tiru.

Menyambut baik sambutan Bapak Dewan Elyas, Timbul dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan menyebutkan telah ada dana 100 juta dari Bapak Elyas.

“Alhamdulillah, Pak Elyas memberikan dana pokir 100 juta untuk Pokdarwis Desa Kejapanan,” jelasnya.

“Insyaallah, nanti saya akan bawa rombongan 100 orang studi tiru untuk meningkatkan wisata Kabupaten Pasuruan, dan untuk Desa Kejapanan terserah pihak desa kebutuhannya seperti apa,” tambahnya.

“Silakan proposalnya dipercepat, nanti kita pantau terus agar terlaksana lebih cepat,” pungkasnya.

Selain peletakan batu pertama, kegiatan disempurnakan dengan santunan anak yatim-piatu dan warga dhuafa.

Jurnalis: Abd
Editor: Wd

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×