Harlah Imtihan dan Wisuda Tahfidz Juz 30 di TPQ-Madin Darul Ulum Sumbersuko

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Harlah Imtihan, dan Wisuda Tahfidz Juz 30 diselenggarakan oleh Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) – Madin Darul Ulum Desa Sumbersuko, Kecamatan Kejayan, Senin (26/02/2024).

Acara ini dihiasi dengan berbagai kegiatan keagamaan yang memukau, termasuk Majelis Ilmu dan Shalawat Ar-Roudloh Kedung Pengaron yang menghangatkan hati para jamaah.

Kepala Madrasah, Ust. Saifullah mengatakan bahwa perayaan harlah dengan menghadirkan Majlis Shalawat ini tak lain adalah untuk mengajarkan kecintaan santri pada Nabi Muhammad SAW.

“Saya ingin warga tetangga, dan santri di sini untuk senang bershalawat. Karena tanpa syafaat dari Rasulullah itu tiada artinya,” Papar Saifullah pada dialogmasa.com.

Untuk diketahui, harlah imtihan ini diikuti sebanyak 35 santri dengan 6 dewan guru. Peserta dari berbagai kalangan juga turut hadir untuk merayakan momen penuh berkah ini.

Baca Juga: Harga Cabai Naik, Pedagang : Banyak Tanaman Rusak Karena Lalat Buah

Selain itu, perayaan Harlah Imtihan, dan Wisuda Tahfidz Juz 30 ini menjadi momen istimewa bagi seluruh peserta dan pengurus TPQ-Madin Darul Ulum.

Mereka merayakan keberhasilan dalam menuntaskan hafalan Juz 30 Al-Qur’an serta memperkuat tali silaturahmi di antara sesama anggota dan masyarakat.

Jurnalis: Anam

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×