Haru Pelepasan TK Al Ittihaad Bulusari Gempol, Kepala Sekolah: Jangan Lupakan Guru Kalian, Semoga Ilmunya Bermanfaat

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – TK Al Ittihaad Bulusari Gempol menggelar acara pelepasan dan pentas seni anak didik angkatan 2023-2024 pada hari ini di Rumah Makan Makoya, (21/06/23).

Acara yang penuh haru dan keceriaan ini dihadiri oleh seluruh wali murid, dewan guru, dan pengurus yayasan.

Dalam kesempatan ini, pembina yayasan Al Ittihaad, Ustad Suliadi, menyampaikan perjalanan panjang yayasan yang dimulai dengan berdirinya TPQ pada tahun 1995. Seiring perkembangan zaman, yayasan kemudian membuka Madin dan kemudian TK pada tahun 2008.

“Alhamdulillah, Al Ittihaad terus berkembang dan tidak hanya berhenti di TK. Kami berharap kedepannya dapat terus berkembang dan maju,” ujar Ustad Suliadi.

Kepala TK Al Ittihaad, Ibu Rokhimah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh wali murid untuk mendidik anak-anak mereka. Ia mengaku sudah sangat menyatu dengan anak didiknya dan merasa kehilangan saat mereka harus melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Saya harap kalian tidak lupa dengan para guru di TK Al Ittihaad. Jaga silaturahmi dan mainlah ke sekolah,” pesan Ibu Rokhimah kepada anak didiknya.

Ibu Rokhimah juga menyampaikan bahwa TK Al Ittihaad menerima murid baru lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ajaran 2024-2025 ini kami menerima siswa-siswi baru sebanyak 52 anak. Untuk memenuhi kebutuhan jumlah murid yang meningkat, TK Al Ittihaad juga menambah jumlah kelas.

Acara pelepasan dan pentas seni ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari anak didik TK Al Ittihaad, seperti menyanyi, menari, pembacaan surat pendek, pembacaan doa untuk orang tua, sholawat busyro dan drama. Penampilan anak-anak yang menggemaskan ini disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Saat ini TK Al Ittihaad Bulusari memiliki 92 siswa dan siswi dari kelompok A dan B. Dan sebanyak 45 anak dari kelompok B mengikuti pelepasan pada hari ini.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×