Ibu Muriana (50 Tahun) Warga Miskin Penderita Katarak Berharap Bantuan Pemerintah

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Ibu Muriana, seorang perempuan berusia 50 tahun yang tinggal di Jln Tambak Asri Rt/RW : 04/03 Tambakan Bangil, saat ini berharap bantuan pemerintah. Ia menderita penyakit katarak dan kaki hingga sulit berjalan sendiri.

Ibu Muriana yang sedang sakit tidak memiliki pemasukan mandiri. Ia memiliki 3 orang anak, Salah satunya sudah menikah, sedangkan yang lain masih bersekolah di tingkat SMA. Ahmad Yulianas, warga setempat dan menjabat sebagai ketua RT, mengungkapkan keprihatinan atas situasi yang dihadapi oleh Ibu Muriana. Menurutnya, Ibu Muriana layak mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Perlu adanya perhatian dari pemerintah, adapun ke pemerintah desa kita sudah sampaikan sebagai laporan agar nantinya bisa dapat bantuan ketika ada,” Ucap Anas sapaan akrab Ketua RT.

“Di sini banyak yang bilang ke saya agar saya mengusahakan bantuan bagi ibu ini, karena kasian lihat kondisinya yang tidak punya pemasukan sama sekali.”

Ia berharap agar nama Ibu Muriana dapat masuk ke dalam daftar penerima manfaat yang disediakan oleh pemerintah, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-harinya. Ahmad Yulianas dan warga setempat akan sangat bersyukur apabila bantuan lain di luar PKH juga dapat diberikan untuk meringankan beban yang dihadapi oleh Ibu Muriana.

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×