Inovasi Terbaru: Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan Menuju Prestasi Lebih Tinggi

admin

Dok.pemkab

PASURUAN (dialogmasa.com) – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan akan menyiapkan inovasi baru setelah meraih sukses dengan inovasi sebelumnya.

“Alhamdulillah, baik. Insyaallah, kami akan mengajukan inovasi lagi,” terang Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan, Ainur Alfiyah, kepada dialogmasa pada Selasa, 28/11/23.

Niat untuk membuat inovasi baru ini menyusul kesuksesan Pemkab Pasuruan meraih apresiasi Top Inovasi Terpuji KOVABLIK 2023 kategori umum yang diumumkan dalam agenda Pembukaan Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Jatim Bureaucracy Fest 2023. Penganugerahan mencakup Top Inovasi Terpuji KOVABLIK, Reformasi Birokrasi, SAKIP, Layak Berpredikat WBK, dan Budaya Kerja CETTAR yang digelar di halaman Jatim Park 3 Kota Batu pada hari Kamis tanggal 23 November lalu, seperti dilansir dari media Pemkab Pasuruan.

Capaian prestasi tersebut berkat inovasi STMJ SAKERA (Sehat Kuat Perkasa) dan BAKSO SAKERA (Sehat Nikmat Menggugah Selera) yang diinisiasi oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan.

Penghargaan diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, didampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Diah Natalisa, kepada Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan, Andriyanto, dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono.

Jurnalis: Abd

Editor: Wd 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×