Inovasi Terbaru RSUD Grati Pasuruan: SENDAKEP dan Si AHLi dalam Perayaan HUT Ke-5

admin

PASURUAN (Dialogmasa.com) – Dalam rangka peringatan HUT ke-5, RSUD Grati Pasuruan memberikan santunan kepada anak yatim dan orang lanjut usia dengan pertunjukan seni Hadra As-syuifa (20/9/2023).

Selain santunan dan pemberian hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, RSUD Grati juga meluncurkan beberapa inovasi baru dalam sistem pelayanan rumah sakit. Salah satunya adalah SENDAKEP (Sistem Informasi Elektronik Data Kinerja dan Kepegawaian), yang akan digunakan untuk menilai kinerja kepala ruang dan pelaporan tahunan kepala ruangan. Mereka juga memperkenalkan sistem absensi elektronik mobil, Si AHLi Sistem Kehadiran Elektronik RSUD Grati.

Diketahui RSUD Grati sekarang memiliki gedung gizi yang representatif dengan tanaman hijau di sekitarnya, termasuk tanaman bayam, kacang-kacangan, dan beberapa tanaman Toga, dengan beberapa diantaranya ditanam menggunakan metode hidroponik. Hal ini bertujuan untuk mendukung RSUD Grati dalam menjadi green hospital.

Peresmian gedung gizi dan penandatanganan prasasti sendiri dilakukan langsung oleh Bupati Pasuruan, DR. H. M. Irsyad Yusuf, SE, MM, yang juga meminta maaf kepada seluruh jajaran RSUD Grati jika ada kesalahan dalam pembinaan dan pengarahan selama masa jabatannya.

Jurnalis: Abdul
Editor: Wd

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×