Jalan Berlobang di Sidowayah Beji Segera Diperbaiki

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Pengguna jalan di Sidowayah Beji, Pasuruan, Jawa Timur, tak perlu khawatir dengan kondisi jalan yang berlobang. Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan telah memasukkan ruas jalan tersebut dalam rencana pengerjaan tahun ini.

Diketahui bahwa beberapa titik di jalan tembusan dari patung sakera arah Sidowayah mengalami kerusakan cukup serius, dan menyebabkan banyak pengendara motor nyaris jatuh, terutama saat malam hari karena minimnya penerangan.

“Sering pengendara motor hampir jatuh disitu pak, terutama ketika malam karena penerangan juga minim,” ujar salah satu warga sekitar kepada Dialog Masa, Rabu (05/06/24).

Menanggapi hal tersebut, Lutfi, bagian pemeliharaan Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan, memastikan bahwa jalan tersebut akan segera diperbaiki.

“Rencana akan ada paket konstruksi jalan di ruas itu mas,” terang Lutfi.

Ia menjelaskan bahwa saat ini masih dalam tahap perencanaan dan diharapkan pengerjaan dapat dimulai dalam tahun ini.

“Masih perencanaan, tahun ini mas pelaksanaan,” tutupnya.

Terpisah, Kusnadi dari Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) mengimbau masyarakat untuk aktif melaporkan kondisi lingkungannya kepada media massa atau perangkat desa terdekat.

“Saya berharap peran aktif masyarakat untuk aktif melaporkan segala yang ada di lingkungan kepada media massa agar terpublikasi maupun kepada perangkat terdekat, semua itu demi kecepatan pembangunan dan perhatian pemerintah,” ucap Kusnadi.(WJ/Ali)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×