Jumat Curhat dan Tebar Benih Ikan Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan penebaran benih ikan di Kampoeng Pancar Air, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (28/06/2024).

Kapolres Pasuruan Teddy Chandra memimpin kegiatan ini, didampingi Wakapolres Pasuruan Hari Aziz, serta berbagai pejabat utama Polres Pasuruan. Hadir pula Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Sugiarto, Kepala DLH Kabupaten Pasuruan, Kepala Adm/KKPH Kabupaten Pasuruan, Rektor Unmer Pasuruan, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Acara dimulai dengan pelepasan 6.000 benih ikan jenis lele, tawes, mujaher, dan baderbang di sungai Desa Cowek. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita lepaskan benih ikan untuk menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Teddy Chandra.

Sugiarto, sebagai owner Kampoeng Pancar Air, menyampaikan apresiasinya terhadap Polri. “Banyak masyarakat yang kurang mengapresiasi Polri, padahal mereka telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan dan keamanan,” katanya. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri semakin sukses.

Kepala DLH Kabupaten Pasuruan, Taufiqul Ghoni, memberikan penghargaan kepada Polres Pasuruan atas peran aktif mereka dalam menjaga lingkungan. Rektor Unmer Pasuruan, Sulistyawati, menambahkan bahwa kolaborasi antara Unmer dan Polres Pasuruan telah berjalan baik, terutama dalam pembinaan mahasiswa dan pengawalan kasus kekerasan.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pasuruan sebagai simbolis apresiasi terhadap Polri. Teddy Chandra menyatakan bahwa Jumat Curhat akan terus dilakukan setiap minggu di berbagai desa di Kabupaten Pasuruan. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×