Kabar Duka: Ketua DPW SWI Jawa Timur, Suharto, Meninggal Dunia

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Kabar duka datang dari organisasi wartawan, Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI). Para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SWI Provinsi Jawa Timur berduka cita atas wafatnya Suharto, Ketua DPW SWI Jatim, pada Minggu, 7 Juli 2024 sekitar pukul 13.00 di salah satu rumah sakit di Sid, Jawa Timur.

Sebelumnya, pada Sabtu malam, Suharto mengalami kecelakaan saat bersepeda motor bersama istrinya, Uswatun, di kawasan Jolotundo dan sekitarnya, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, dekat perbatasan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam kecelakaan tersebut, Suharto dan istrinya sempat dibawa ke salah satu rumah sakit di sekitar Pacet, Kabupaten Mojokerto, namun kemudian dirujuk ke rumah sakit lain.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak, termasuk Abdul Hakam, Dewan Pembina DPW SWI Jatim. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Pak Suharto, Ketua DPW SWI Jatim,” ujar Abdul Hakam yang saat berita ini dibuat berada di Jakarta.

Abdul Hakam mendoakan agar amal ibadah Suharto diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. “Kami turut berduka cita atas wafatnya Pak Suharto. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Sebagai catatan, jenazah Suharto tiba di rumah duka pada Minggu, 7 Juli 2024 sekitar pukul 16.00 dan langsung dimakamkan. (Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×