Kapolres Pasuruan Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Masih dalam suasana Idul Fitri, Kapolres Pasuruan, Teddy Chandra, menggelar acara Halal Bihalal bersama 20 anak yatim dari Yayasan Al-Arba’in di Mapolres Pasuruan, Selasa (23/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan.

“Tujuan kami mengundang anak yatim ini selain sebagai rutinitas santunan, juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” kata Teddy.

Teddy berharap santunan tersebut dapat menjadi contoh bagi personil Polri dan masyarakat, serta menjadi bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Baca dan Literasi Masyarakat, Pemkab Pasuruan Segera Launching Gedung Perpustakaan Umum Daerah

“Saya selaku pimpinan di Polres Pasuruan memohon doa kepada adik-adik semua agar seluruh personil Polres Pasuruan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, agar situasi wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga kondusif,” tutup Teddy.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut mendapatkan apresiasi dari Suprihatin, Ketua Koordinator Yayasan Al-Arba’in.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan beserta segenap anggota yang telah memberikan santunan kepada anak anak yatim Yayasan Al-Arba’in,” kata Suprihatin.

Suprihatin mendoakan agar Polres Pasuruan selalu diberi kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×