Kapolsek Rembang AKP Selamet Aji Pamit, Kapolsek Baru : Saya Siap Tidur di Kantor Demi Keamanan Rembang

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – AKP Selamet Aji resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Polsek Rembang kepada AKP Mulyono dalam acara pisah kenal yang diadakan di Pendopo Kecamatan Rembang hari ini, Rabu (22/05/24).

Acara ini dihadiri oleh Camat Rembang, Handara, Kepala KUA Rembang M Irjik, NGO, AKD, Puskesmas, dan kepala Desa di Rembang serta berbagai pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Handara menyampaikan terima kasih kepada AKP Selamet Aji atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Rembang. Ia juga berharap AKP Mulyono dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya dan membawa Polsek Rembang ke arah yang lebih baik.

AKP Mulyono dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan semua pihak dalam membangun Rembang. Ia juga meminta bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Rembang.

“Jika ada apa-apa kasih tau saya, meski saya di Surabaya jiwa saya di Rembang,” ujar AKP Mulyono.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk menjaga Rembang agar tetap aman dan kondusif. “Rembang sudah baik harus lebih baik, Rembang sudah luar biasa, di Rembang jangan sampai ada kejadian yang aneh-aneh, jika ada yang aneh aneh seluruh staf bisa saya suruh tidur di kantor,” tegasnya.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Pasuruan: Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Mari Bersama Bangkit untuk Indonesia Emas

AKP Mulyono juga membagikan nomor handphone pribadinya kepada para tamu yang hadir. Ia berharap agar masyarakat dapat langsung menghubunginya jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan.

“Kiranya saya diterima disini nanti saya bagi no handphone saya apabila ada apa-apa mohon kasih tau saya,” ujarnya.

Acara pisah kenal ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan koordinasi lintas sektor di Kecamatan Rembang. Camat Rembang Handara berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Rembang yang lebih maju dan sejahtera.

“Selain itu kami ingin meningkatkan koordinasi dalam rangka melaksanakan kewenangan, tugas, dan tupoksi kita yang ujungnya bagaimana menjadikan Rembang lebih maju,” ujar Handara.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Kapolsek Rembang AKP Selamet Aji Pamit, Kapolsek Baru : Saya Siap Tidur di Kantor Demi Keamanan Rembang”

  1. Ping-balik: Pengedar Sabu di Wonosunyo Berhasil Ditangkap, Satresnarkoba Pasuruan Bekuk Pengedar Sabu di Depan Warung - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×