Karnaval Akbar Meriahkan Bangil dengan Pemberian Tanah Kavling

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)- Warga Kabupaten Pasuruan dan masyarakat Bangil khususnya, disambut dengan acara Karnaval pada awal Oktober 2023 01/10/2023.

Acara karnaval ini diselenggarakan oleh kelompok aktivis Bangjo, yang dipimpin oleh Wahyu Nugroho, didukung oleh Muslim Printing dan Properti, serta dukungan penuh dari calon Bupati Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Karnaval Akbar ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Kabupaten Pasuruan yang ke-1094, dengan tema “Budaya Nusantara”.

Salah satu peserta yang berasal dari Sukorejo berhasil meraih gelar juara pertama dalam acara tersebut, ia berkata, “Alhamdulillah, kami sangat senang atas kemenangan ini.”

“Persiapan kami hanya 2 hari, karena kami tahunya hanya beberapa hari sebelum kegiatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada panitia Karnaval Akbar dan khususnya kepada Sudiono Fauzan, “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada segenap panitia karnaval akbar, terkhusus untuk Bapak Sudiono Fauzan semoga sukses selalu dan menjadi Bupati tahun 2024,” tutupnya

Karnaval Akbar ini berhasil menetapkan 6 pemenang, dengan tiga juara pertama dan tiga harapan pertama. Selain hadiah uang dan trofi, pemenang juara pertama, kedua, dan ketiga juga beruntung mendapatkan tanah kavling dari Muslim Properti dengan nilai jutaan rupiah sebagai hadiah prestisius.

Jurnalis: Al
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×