Kecelakaan Lalu Lintas di Purwodadi: Kegagalan Fungsi Rem Kontainer Tewaskan Pengendara Motor

admin

Ig : purwosari awesome

PASURUAN (dialogmasa.com) – Tragedi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Surabaya – Malang, Desa Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Melibatkan dua kontainer yang berjalan beriringan dan satu sepeda motor, Kamis (4/4/2024).

Kecelakaan terjadi ketika salah satu kontainer yang berada di depan dari arah malang mengalami kegagalan fungsi rem. Dalam upaya menghindari tabrakan, pengemudi kontainer tersebut membanting setir ke arah kanan.

Dari arah berlawanan, muncul seorang pengendara sepeda motor. Terjadi tabrakan langsung antara sepeda motor tersebut dan kontainer

seorang saksi mata di lokasi kejadian, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, memberikan keterangan detik-detik kejadian tersebut.

Foto diambil dari detik.com

“Kontainer itu tiba-tiba banting setir ke kanan, dan dari arah berlawanan, sepeda motor itu langsung bertabrakan dengannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Angka Pernikahan di Indonesia Turun, Kabupaten Pasuruan Termasuk?

“Supir kontainer sepertinya berusaha keras untuk menghindari tabrakan lebih lanjut dengan menabrakkan kendaraannya ke pohon,” lanjut saksi mata.

Diketahui pengendara motor adalah warga Malang, Poncokusumo.

Menurut kasat lantas pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo saat memimpin anggotanya mengevakuasi kendaraan, yang di lansir oleh akun amazing malang, menjelaskan bahwa pengendara motor meninggal dunia.

“Pengendara motor Honda Vario meninggal dunia,” kata Deni.

Jurnalis: Wrd

Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×