Kemeriahan Wisuda SMK Sultan Al Yasini Diwarnai Kesuksesan Siswa Melangkah ke Perguruan Tinggi Ternama

wrdmfd_

PASURUAN (dialaogmasa.com) – Tasyakuran wisuda kelas XII SMK SULTAN AL-YASINI 2024 dengan tema “Menuju Puncak, Mengukir Cita Seindah Asa”, Kamis (13/06/2024).

Acara wisuda di hadiri oleh KH. Mujib Imron SH.MH, Ketua Majlis Pengasuh Pondok Pesantren Al-yasini sekaligus Calon Bupati Pasuruan 2024.

Kepala Sekolah SMK SULTAN AL-YASINI, H. Ahmad Munif merasa bangga dengan prestasi siswa-siswi SMK SULTAN AL-YASINI, yang disampaikan saat dalam sambutanya.

“Selalu optimis dan bangga dengan prestasi siswa-siswi SMK SULTAN, insyaallah 5-10 tahun ke depan anak-anak kita bisa jadi pemimpin, pengusaha, mulai tingkat desa sampai pusat,” ucapnya.

Masih Kepala Sekolah SMK SULTAN AL-YASINI, H. Ahmad Munif “Tetap Yakin dan Fokus, Nikmati Prosesnya, Raih Suksesnya,” tambahnya berikan motivasi kepada siwa-siswi SMK SULTAN AL-YASINI.

Kepala Sekolah Haji Ahmad Munif juga menyampaikan kepuasannya dengan lulusan tahun ini, SMK SULTAN berhasil mencetak prestasi gemilang dengan lolosnya siswa-siswi melalui jalur prestasi ke Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Prestasi kabupaten sampai nasional .

Prestasi kabupaten sampai nasional diraih oleh Firman Gilang:

– Juara 1 Duta Literasi tingkat Jawa Timur
– Juara 1 Duta Genre Tingkat Kabupaten

Siswa-siswi SMK SULTAN Al-Yasini yang diterima di perguruan tinggi jalur SNBP 2024:

– Alfia Naura Hawa Insyirah kelas XII KPR (D4-Teknologi Rekayasa Konversi Energi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya)
– Ayunda Rizki Oktaviani kelas XII KPR (D3-Keperawatan Kampus Kota Pasuruan Universitas Jember)
– Ilvin Nurdiana kelas XII PBS (D3-Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Malang).(wr)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×