Kendaraan Over Dimensi dan Over Load Dijaring dalam Operasi Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Hari ini, Selasa 3 Oktober 2023, Dishub Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan Jasamarga Gempol-Pandaan, sat PJR Polda Jatim, dan BPTD Kelas II Jatim telah melaksanakan operasi penertiban kendaraan Over Dimensi dan Over Load (ODOL) di rest area km 84 Gempol Pandaan. Kegiatan ini dimulai pukul 8 pagi dan berlangsung hingga pukul 10 pagi.

Operasi ini berfokus pada pengawasan dan penindakan terhadap kendaraan yang melanggar aturan dimensi dan beban maksimal. Selama operasi berlangsung, sebanyak 70 kendaraan telah diperiksa secara teliti oleh petugas terkait.

Hasil operasi menunjukkan bahwa dari 70 kendaraan yang diperiksa, sebanyak 14 di antaranya ditilang oleh BPTD Kelas II Jatim.

“70 kendaraan yang diperiksa, dan 14 kendaraan ditilang dari BPTD Kelas II Jatim.” Ungkap salah seorang pegawai Dishub Kabupaten Pasuruan.

Hal ini menunjukkan pentingnya operasi semacam ini dalam memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas, serta mengurangi risiko kecelakaan akibat kendaraan Over Dimensi dan Over Load (-red).

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×