Kompetisi Kreativitas Wanita Pasuruan: Lomba Menghias Tumpeng Mempererat Silaturahmi

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Acara lomba menghias tumpeng digelar pada hari Jumat, 8 September 2023, di Gedung PKK Kota Pasuruan, Jalan Panglima Sudirman. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi berbagai organisasi wanita yang aktif di Kota Pasuruan.

Ibu Mukaromah, Kepala Madrasah MI At-Taqwa Cabean, menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan dari Kelompok 4 PD BKMM DMI.

Tampak juara 2 dari kelompok 4 salah satu perwakilan PD BKMM DMI

Dalam penjelasannya, Ibu Mukaromah menyatakan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita di Kota Pasuruan. Salah satu kegiatan utama yang digelar untuk mencapai tujuan ini adalah lomba menghias tumpeng.

Acara ini melibatkan empat kelompok, masing-masing terdiri dari 5-6 orang yang berasal dari berbagai organisasi wanita di Pasuruan. Masing-masing kelompok berusaha menciptakan tumpeng yang penuh kreativitas dan makna, sekaligus berkompetisi dengan kelompok lainnya.

Di akhir, para peserta akan dinilai oleh sejumlah juri yang kompeten, termasuk Bapak Aviandri Widagdo dari Dinas Ketahanan Pangan, Bu Tanti Rahayu sebagai Ketua Pokja 3 TP PKK, Bu Alis Nurrohma dari Godhong Kates & Buburgu, serta Ibu Latif Bachmid yang merupakan Ketua Himpunan Pengelola Kursus & Pelatihan Indonesia.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×