Koordinasi Peringatan Hari Buruh, Kapolres Pasuruan Jalin Silaturahmi dengan Serikat Buruh

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Menjelang Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, Kapolres Pasuruan, Teddy Chandra, menggelar silaturahmi bersama perwakilan serikat pekerja/buruh se-Kabupaten Pasuruan di Mapolres Pasuruan, Jumat (26/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan, Hari Aziz, pejabat utama Polres Pasuruan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pasuruan, dan perwakilan serikat pekerja/buruh.

Kapolres Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan serikat pekerja/buruh yang hadir dan berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara serikat buruh dan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Kami dari kepolisian akan selalu mengawal kegiatan May Day pada 1 Mei 2024 agar terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Teddy.

Lebih lanjut, Teddy menambahkan bahwa Polres Pasuruan telah menyiapkan berbagai doorprize untuk memeriahkan kegiatan May Day, seperti 1 unit sepeda motor dan 20 unit helm.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pasuruan, Cholis, mengatakan bahwa pada peringatan May Day 1 Mei 2024 akan diadakan kegiatan sholawatan dan doa bersama di Bangkodir, Bangil, pada pukul 08.30 WIB.

“Kami juga telah berkoordinasi dan menyiapkan beberapa pelayanan publik seperti BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, NPWP, dan E-KTP,” jelas Cholis.

Sementara itu, Ketua SPSI, Suherman, berharap agar Polres Pasuruan dapat memberikan dukungan pengamanan dalam kegiatan May Day yang akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Bangkodir dan Provinsi.

“Kami juga telah menyiapkan kupon doorprize sebanyak 2.500 lembar untuk dibagikan kepada peserta,” kata Suherman.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×