Kunci Sukses ala Bos Properti Bangil, Muliakan Hamba Allah dan Ingat Kematian

wrdmfd_

PASURUAN (dialogmasa.com) – Di momen Idul Adha 1445 H, bos properti asal Bangil, Pasuruan, Muslim, membagikan tips suksesnya di media dialog masa di halaman rumahnya, Selasa malam (18 Juni 2024).

Menurut Muslim, kunci utama kesuksesan adalah dengan memuliakan hamba Allah SWT. Ia mengibaratkannya seperti memanah, di mana pemanah perlu memperhatikan kekuatan dan arah angin agar tepat sasaran.

“Usaha jika ingin sukses sederhana, muliakan hamba Allah, itu ibarat memanah yang butuh memperhatikan kekuatan dan arah angin jika tidak kita tidak bisa memanah tepat sasaran begitu juga bisnis, agar bisnis kita berhasil meraih hasil kita harus memuliakan dan menyayangi hamba Allah SWT,” jelas Muslim.

Selain itu, Muslim juga menekankan pentingnya menyikapi segala sesuatu dengan sikap positif, menerima keburukan dengan kerelaan, dan selalu mengingat kematian agar tidak terlena atau sombong.

“Saat ada musibah kita perlu melihat sisi positifnya bahwa Allah yang maha kaya itu tidak punya anak, sedang kita yang dapat musibah punya anak apa kita tidak malu hingga kemudian bersedih,” ujarnya.

“Jika kita melihat Rizki kita harus ingat kuburan,” tambahnya.

Muslim sendiri di momen Idul Adha tahun ini melaksanakan qurban berjilid-jilid hingga mencapai jilid ke 10. Ia berharap kisah dan tips suksesnya dapat menginspirasi banyak orang untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Tips Sukses dari Muslim:
– Muliakan hamba Allah SWT
– Sikapi segala sesuatu dengan sikap positif
– Terima keburukan dengan kerelaan
– Selalu ingat kematian
– Lakukan qurban sebagai bentuk syukur.(wr)

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×