Lebarkan Sayap Pemasaran, UMKM Pasuruan Buka Pameran Produk di Finna Golf

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Jalin Kolaborasi dengan Finna Golf, UMKM Pasuruan Buka Pameran di Kompleks Finna Golf mulai hari ini, Selasa 26/12/23, hingga 1 Januari mendatang.

Ini merupakan langkah mutualisme yang saling menguntungkan, baik bagi UMKM maupun bagi Finna Golf dalam hal promosi.

Dalam kesempatan ini, UMKM dari beberapa kecamatan turut berpartisipasi, seperti dari kecamatan Prigen, Pandaan, Sukorejo, Purwosari, Gempol, Beji, Bangil, dan Rembang.

Ini langkah penjajakan untuk mengetahui potensi pemasaran jangka panjang bagi UMKM di tempat ini, ujar salah satu pelaku UMKM dari Purwosari, Salim Hariadi.

 

“Ini kita penjajakan buka lapak UMKM di Finna Golf karena kita lihat di sini tempat kunjungan pemain golf, termasuk event golf cupnya pemkab Pasuruan, sudah lama main di sini,” terang Salim.

“Gambaran saya di sini strategis untuk rest area menuju Tretes, enak tempatnya buat santai dan sekadar rehat dan ngopi,” imbuhnya.

Baca Juga: Gencarkan Perekonomian Desa Tebel, Mahasiswa KKN UNESA Gelar Sosialisasi Kewirausahaan dan Bazar UMKM

“Yang datang kesini kebanyakan orang berkualitas, bos-bos, dan bos-bos itu bisa juga nanti mengajak pegawainya. Nantinya kita siapkan tenda-tenda UMKM per kecamatan untuk stand jualan produk unggulan masing-masing,” lanjut Salim menjelaskan rencana jangka panjang.

“Sehingga semua keunggulan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Pasuruan ada di sini, memudahkan tamu dari manapun untuk bisa mendapatkan produk-produk Pasuruan secara keseluruhan di satu tempat saja,” tutupnya.

Jurnalis: Ali

Editor: Wd

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Lebarkan Sayap Pemasaran, UMKM Pasuruan Buka Pameran Produk di Finna Golf”

  1. Ping-balik: Sekda dan Kajari Dukung Bazar UMKM di Finna Golf -

Tinggalkan komentar

×