Live Tik Tok di Gema Kating, UMKM Kabupaten Pasuruan Dikunjungi PJ Bupati Pasuruan Andrianto

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Gerakan penanggulangan stunting tengah digalakkan oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah kabupaten Pasuruan. Salah satu upaya memberantas stunting adalah dengan pemenuhan gizi anak dengan mengkonsumsi buah alpukat yang mengandung banyak vitamin dan mineral. Gema Kating atau gerakan makan alpukat untuk menanggulangi stanting diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 27 dan 28 April 2024. 

Acara ini disemarakkan oleh UMKM Pasuruan yang menjual produk unggulan masing-masing.

Termasuk UMKM asal kecamatan Pandaan yang mengusung produk bantal premium jumbo merk Harvestway.

Harvestway ini mempunyai berbagai produk antara lain bantal premium jumbo, guling, sprei, bed cover, dan pernak-pernik kamar tidur.

Baca Juga: Festival Gema Kating 2024, Dorong Masyarakat Konsumsi Alpukat untuk Cegah Stunting

Team Harvestway melakukan siaran langsung di media sosial dan membuat pengunjung acara Gema Kating tertarik. Mereka melihat acara live dan berakhir membeli produknya yang murah dan premium.

“Saya punya tiga bantal jumbo Harvestway. Rasanya memang seempuk itu. Tidur jadi lebih lelap sehingga aktivitas sehari-hari berjalan dengan lancar. Selain itu bantalnya gak gampang kempis dan benar-benar premium. Tidur di rumah seperti tidur di hotel,” tutur Novie Purwanti, novelis KBM App asal Surabaya yang ikut acara Gema Kating.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Live Tik Tok di Gema Kating, UMKM Kabupaten Pasuruan Dikunjungi PJ Bupati Pasuruan Andrianto”

  1. Ping-balik: Halal Bihalal Bhayangkari Ranting Nongkojajar, Kapolsek Berharap Bhayangkari Menjadi Teladan Di Lingkungan  - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×