Lonjakan 100% Jumlah Mahasiswa Baru di IAINU Bangil Tahun Ajaran 2023-2024

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)- Jumlah mahasiswa baru di Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Bangil untuk tahun ajaran 2023-2024 mengalami peningkatan signifikan, melonjak sebesar 100% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari 100 mahasiswa baru pada tahun sebelumnya, sekarang IAINU Bangil menerima lebih dari 200 mahasiswa baru.

Rektor IAINU Bangil, DR. Hj. Siti Romlah, menjelaskan bahwa peningkatan ini adalah hasil dari kerja keras Pimpinan IAINU Bangil, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB), serta dukungan civitas akademika dan media dalam promosi serta branding kegiatan positif. Bu Romlah juga menekankan komitmen Bangil untuk menyediakan pendidikan berkualitas dengan biaya terjangkau.

Selain itu Ketua Yayasan Pancawaha, Sudiono Fauzan, mengapresiasi kinerja Pimpinan IAINU Bangil, PPMB, dan semua pihak yang terlibat dalam menyosialisasikan program IAINU Bangil.

“Terima kasih atas kerja keras dari semua stakeholder IAINU Bangil, khususnya Pimpinan IAINU Bangil, kita semakin optimis kedepan akan segara menjadi Universitas”. Ujarnya.

Sebagai alumni STAIPANA, Mas Dion merasa bersyukur karena IAINU Bangil disambut baik oleh warga NU. Ia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di IAINU Bangil, termasuk sarana dan prasarana.

Diketahui IAINU Bangil, yang sebelumnya dikenal sebagai Sekolah Tinggi Agama Islam Pancawahana Bangil (STAIPANA), memiliki 6 Program Studi dan menyediakan berbagai jenis beasiswa untuk warga Nahdliyyin, seperti Beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa Tahfidzul Quran, dan Beasiswa Hafal Alfiyah Ibnu Malik.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×