Pemuda Gadingrejo Lebih Percaya Diri Promosi Di Sosmed Setelah Ikuti Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Canva

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Dalam upaya meningkatkan keterampilan desain grafis di kalangan Pemuda Gadingrejo, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Wiranegara (UNIWARA) mengadakan pelatihan desain menggunakan aplikasi Canva.

Pelatihan ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam dan efektif tentang materi grafis yang menarik.
Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2023 ini berhasil menarik antusiasme kaula muda, mulai dari siswa yang masih bersekolah di tingkatan SMP, SMA sampai mahasiswa.

Dengan pendekatan yang interaktif dan praktis, para peserta diajak untuk menggali beragam fitur yang ditawarkan oleh platform Canva, termasuk template, elemen grafis, serta teknik penyusunan layout yang menarik.

Irfani salah satu peserta pelatihan menyatakan, “Saya sangat senang dapat mengikuti pelatihan ini. Sebelumnya, saya hanya memiliki pemahaman dasar tentang desain grafis, tetapi setelah pelatihan ini, saya merasa lebih percaya diri dalam membuat materi promosi di sosial media.”

“Kami sangat bersemangat melihat antusiasme peserta dalam menghadapi tantangan desain grafis. Canva adalah alat yang sangat kuat, dan dengan pemahaman yang tepat, peserta dapat meningkatkan kreativitas dan efisiensi dalam menciptakan desain yang menonjol.” Tambah Sofyan, narasumber utama.

Tidak hanya teori, pelatihan ini juga mengadakan sesi praktik, di mana peserta diajak membuat poster promosi. Melalui bimbingan dan masukan narasumber. Peserta akhirnya berhasil menciptakan desain-desain kreatif bahkan profesional yang diharapkan dapat menunjang karir ataupun kemanfaatan jangka panjang.

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×