Mas Dion Berharap, Akses Masyarakat ke Tempat Ibadah Lebih Mudah dan Dekat

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M Sudiono Fauzan atau Mas Dion secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah “Baitul Muttaqin” berlokasi di Dusun Ngayunan, Desa Kedungringin Timur, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/10/2023).

“Semoga dengan adanya pembangunan Mushollah “Baitul Muttaqin” ini, masyarakat sekitar khususnya Dusun Ngayunan, nantinya untuk lebih mudah lagi dalam mengakses tempat beribadah dan juga kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar calon Bupati Pasuruan 2024 ini.

Tokoh Masyarakat, dan ketua aktif Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB), Henry Sulfianto mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Mas Dion.

“Saya berterimakasih banyak kepada Mas Dion, yang sudah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushollah “Baitul Muttaqin” ini. Ia sangat support dengan adanya pembangunan tersebut, dimana yang nantinya sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Dusun Ngayunan,” jelas Henry.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Mas Dion, yang telah peduli kepada masyarakat sekitar, khususnya Dusun Ngayunan juga telah mensupport pembangunan Mushollah “Baitul Muttaqin”. Kami masyarakat terutama khususnya Dusun Ngayunan, mendukung jika Mas Dion nanti sebagai calon Bupati Pasuruan 2024.” Jelas salah satu warga sekitar, mengapresiasi dan mengutarakan dukungannya.

Jurnalis: Al
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×