Mas Dion Beri Selamat Atas Pelantikan PJ Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto

admin

SURABAYA (dialogmasa.com)– Acara pelantikan PJ Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya pada hari Minggu, 24 September 2023. Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk masa jabatan Dr. Andriyanto yang akan berlangsung selama 1 tahun ke depan.

PJ Bupati Pasuruan

“Saya turut mengucapkan selamat dan mendoakan semoga Pj Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, amanah dan sukses menjalankan tugas 1 tahun ke depan,” ujar Sudiono Fauzan.

Lebih lanjut, Sudiono Fauzan juga menyoroti peran Dr. Andriyanto dalam asosiasi nutrisionis, penanganan stunting di Kabupaten Pasuruan serta kesehatan masyarakat dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Saya berharap dengan basic beliau sebagai Ketua Asosiasi Nutrisionis Indonesia, persoalan stunting di Kabupaten Pasuruan tuntas dan masalah kesehatan masyarakat menjadi perhatian serius. Tidak kalah pentingnya adalah menggenjot IPM,” tambah Sudiono Fauzan.

Tak hanya itu, Sudiono Fauzan juga menyatakan dukungannya dalam menangani masalah banjir, kekeringan, dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Pasuruan.

“Disamping itu, soal banjir, kekeringan, dan perbaikan infrastruktur, kalau bisa dikejar, kita akan support,” tutup Sudiono Fauzan.

Jurnalis: Al
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×