Masyarakat Lega, Jalan Raya Tembusan Bangil – Sukorejo Diperbaiki

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Pemerintah melalui dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan melaksanakan peliharaan jalan di area Rombo kulon, tepatnya di jalan raya tembusan Bangil – Sukorejo pada Kamis, 14/03/2024.

Warga bersyukur atas realisasi perbaikan jalan di bulan ramadhan ini, “Alhamdulillah sudah di perbaiki, terutama yang sebelah utara itu kerusakan cukup parah, selain naik turun juga robek panjang,” ujar warga sekitar lokasi kepada Dialogmasa.

Proses perbaikan jalan

Lebih lanjut ia mengatakan, “Ini keadaan cukup serius mulai akhir Desember lalu, sekitar Januari kalau tidak salah sempat di tambal namun sekedar menutup lobang yang terlalu parah,” imbuhnya.

Warga juga menilai bahwa keadaan jalan cukup berbahaya bagi keselamatan pengendara yang melintas, “Bahaya, sering orang mau jatuh di situ, dengan adanya perbaikan ini tentu sangat tepat mengingat bulan Ramadhan hingga idul Fitri pengguna jalan akan semakin padat,” pungkasnya

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Dinas Perhubungan Pasuruan Lakukan Pembinaan bagi Juru Parkir

Terpisah, Lutfi pejabat Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan bagian Pemeliharaan mengkonfirmasi bahwa di bulan Ramadhan ini ada 3 titik rencana pemeliharaan jalan.

“Ada 3 titik mbak, Warungdowo, Ngempit, Tambakrejo, Ngempit, Bangil, dan Wonokerto,” terang Lutfi.

Jurnalis: Wrd

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

2 pemikiran pada “Masyarakat Lega, Jalan Raya Tembusan Bangil – Sukorejo Diperbaiki”

  1. Ping-balik: Terkait Bangunan di Lahan Pertanian, Kabid Tata Ruang : Penindakan Kewenangan Satpol-PP | Dialogmasa
  2. Ping-balik: Perkara Sengketa Tanah Masih Berlanjut Meski Putusan Mahkamah Agung Telah Berkekuatan Hukum Tetap | Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×