Memperingati HUT RI ke-78 Kepala KUA Rembang Berharap Indonesia akan Semakin Maju

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan dengan penuh semangat di Kecamatan Rembang tepatnya di Lapangan Orobulu, Kamis 17 Agustus 2023.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pusaka Kecamatan Rembang, M Irjik, turut serta dalam kegiatan sekaligus sebagai pembaca doa. Do’a yang ia sampaikan menambah khidmatnya momen bersejarah tersebut.

Setelah acara, M Irjik berbagi kesannya dengan wartawan Majanews. Ia menyampaikan, “Perayaan hari kemerdekaan ini memberikan semangat baru bagi kita semua. Kami merayakan tidak hanya kemerdekaan fisik, tetapi juga kemerdekaan untuk terus maju dan berkembang sebagai bangsa.”

Dengan hadirnya berbagai tokoh masyarakat, seperti anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Camat Rembang, serta perwakilan dari militer dan kepolisian, perayaan ini memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh hadirin. M Irjik mengungkapkan harapannya bahwa semangat kemerdekaan ini akan mendorong kerja sama dan kemajuan lebih lanjut di masa yang akan datang.

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×