Menuju Harlah Agung MTsN 1 Pasuruan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – MTsN 1 Pasuruan, dalam waktu dekat, akan menggelar kegiatan Hari Lahir (Harlah) yang ke-55. Momentum ini sangat berharga bagi keluarga besar sekolah, baik guru, siswa, wali murid, maupun karyawan. Harlah menyimpan nilai historis dan proses perjuangan di dunia pendidikan yang telah mereka dan para pendahulu mereka perjuangkan.

Harlah ke-55 MTsN 1 Pasuruan akan dihelat berbeda dari kegiatan Harlah lembaga pendidikan pada umumnya. “Harlah ke-55 MTsN 1 Pasuruan akan kita buat berbeda karena, menurut pepatah Arab, dikatakan ‘Berbedalah maka kamu akan dikenal,’” cetus Yasir, Kepala MTsN 1 Pasuruan bersemangat.

“MTsN 1 Pasuruan adalah sekolah yang punya kualitas bagus, tidak asing di telinga dan benak masyarakat Pasuruan. Namun, kali ini kita bertekad membawa nama harum sekolah ke kancah nasional,” imbuh Yasir dengan penuh percaya diri.

Semangat Yasir bukan sekadar ucapan belaka, namun sebagai tekad nyata. Terbukti, Harlah yang masih akan terselenggara 1 bulan lagi persiapannya sudah mulai disusun sejak saat ini.

Hari ini, Rabu 15/11/23, tim Harlah duduk bersama dengan tim TV9 yang sengaja didatangkan dari kantor pusatnya di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung, crew TV9 datang ke sekolah dipimpin langsung oleh Ahmad Hakim Jayli selaku direktur TV9.

“Berkolaborasi dengan TV9, kita ingin menampilkan satu hal yang beda, yakni Harlah yang mendidik, kemudian dibalut dengan karya seni, dan sentuhan empati kemanusiaan mendukung perjuangan bangsa Palestina.” Tutupnya.

Jurnalis: Ali
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×