Menyusul Ramdhanu, Mas Dion Hari ini Daftar sebagai Calon Bupati Pasuruan di PKB

kamilio_

Pasuruan (dialogmasa.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pasuruan melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keputusan ini diambil Mas Dion sapaan akrab politisi sekaligus Sekretaris DPC PKB menyusul restu sang Ibu untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan.

“Saya sudah dari tadi di kantor DPC. Acaranya jam 10,” ungkap Mas Dion, Senin (29/4/2024).

Ia sebelumnya (kemarin) telah mengumumkan rencana pendaftarannya melalui pesan WhatsApp, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“BISMILLAH.. Mohon do’anya para Kyai/Bapak/Ibu/Sahabat semua, Insya Alloh besok, Senin (hari ini, red) jam 10 saya daftar Calon Bupati Pasuruan 2024 ke Desk Pilkada DPC PKB Kab. Pasuruan, semoga ALLOH SWT berikan kemudahan dan kelancaran, “ ujarnya dalam pesan tersebut.

Dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati, Ms Dion menambah jumlah kandidat dari PKB yang akan bertarung dalam Pilkada Pasuruan.

Langkah ini menandai semakin memanasnya persaingan politik di tingkat lokal, di mana setiap kandidat berusaha untuk meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat Pasuruan. (Lio)

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Menyusul Ramdhanu, Mas Dion Hari ini Daftar sebagai Calon Bupati Pasuruan di PKB”

  1. Ping-balik: Sudiono Fauzan Ungkap Visi Misi dalam Pendaftaran Kandidat Calon Bupati Pasuruan dari PKB - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×