Musrenbang Kecamatan Sukorejo, Andri Wahyudi Tegaskan Pentingnya Kegiatan yang Telan Anggaran Hampir 4 Triliyun

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Acara Musrenbang kecamatan Sukorejo diadakan di hall matoa kec Sukorejo, Rabu 31 Januari 2024.

Musrenbang ini membahas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) wilayah pemerintahan kecamatan Sukorejo.

Diantara yang turut hadir, Camat Sukorejo Yudianto, Dari Pemkab Pasuruan Bapak Lismudayat, wakil DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi, Koramil, Kepolisian Sektor Sukorejo, kepala desa, instansi terkait, Bawaslu, perikanan, pertanian, dan lain-lain.

Dalam sambutannya camat Sukorejo, yudianto menyampaikan bahwa kegiatan ini penting sebagai sarana menyerap aspirasi desa. Dia juga Juga menyampaikan laporan perkembangan kecamatan Sukorejo yang semakin kondusif dan baik.

Baca Juga: 200 Penyuluh Agama Islam Kabupaten Pasuruan Ikuti Pembinaan Kemenag Jatim

Menyusul setelahnya bapak Lismudayat dari kabupaten Pasuruan selaku tim pemantau. Menurut Lismudayat Sukorejo termasuk yang sangat bagus dalam pengajuannya. Diapun berharap bisa diserap semua dananya untuk kesejahteraan wilayah kecamatan Sukorejo.

Terakhir wakil ketua DPRD kabupaten Pasuruan juga BPK Andre Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dan besar, mengingat kegiatan yang di mulai dari musun (Musrenbang dusun ), mudes (Musrenbang desa) sampai Musrenbang tingkat kecamatan ini menelan anggaran hampir sebesar 4 triliyun rupiah se kabupaten Pasuruan.

Akhirnya kegiatan di tutup dengan dia bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA, Ustad Abdul Basit.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×