Naas Menimpa Warga Rembang, Hendak Berangkat Kerja, Gerbang Rumahnya Telah Terbuka, dan Motor Raib Digasak Maling

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Nasib naas menimpa Rio Januaringga (32), warga Perum Insani Regency Bangil Blok D-16, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Motornya raib dicuri maling pada Jumat (15/12/2023).

Rio tidak tahu kapan motornya dicuri maling. Sebelum tidur, sekitar pukul 22.00 WIB, gembok pagar rumahnya dan motor sudah dikunci. Rio juga tidak mendengar suara keras atau tanda-tanda pencurian semalam. Kagetnya, saat pagi hari bersiap-siap untuk pergi bekerja, pagar rumahnya sudah terbuka, dan motor tidak ada di garasi depan rumah.

Rio mengungkapkan kejadian ini kepada media di Polsek Rembang. Dia merasa terkejut dan berharap agar ini menjadi peristiwa terakhir. Rio berharap pihak kepolisian dapat menjalankan fungsinya sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji, melalui aplikasi WhatsApp, membenarkan kejadian pencurian sepeda motor Vario Putih tahun 2018 dengan nomor polisi N 4123 ACD. Korban masih dimintai keterangan di unit Reskrim Polsek Rembang.

Slamet Aji mengingatkan masyarakat Rembang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya. Di lokasi kejadian, sekitar pukul 02.58 WIB, pagar rumah korban terbuka perlahan, namun pelaku tidak terekam CCTV. Saat motor diambil oleh pencuri, tidak ada rekaman dari warga atau petugas kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara pagi tadi.

Jurnalis: Ali

Editor: Wd

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×